Pencarian pada:
 
Detail Cantuman Filmografi
Judul Film : Minggu pagi di Victoria Park
Sutradara : Lola Amaria; Titien Wattimena
Produser : Dewi Umaya Rachman; Sabrang Mowo Damar Panulu
Pemeran_utama : Lola Amaria; Titi Sjuman
Pemeran_pembantu : Aline Jusria; Bob Singh; Donny Alamsyah; Donny Damara; Ella Hamid; Fitri Bagus; Imelda Soraya; Permatasari Harahap
Keterangan : Jakarta: Pic[k]lock Production, 2010
Deskripsi_fisik : Film berwarna; durasi 101 menit
Media : Film layar lebar
Subjek : Drama
Bahasa : [ Tidak dicantumkan ]
Penulis_skenario : Titien Wattimena
Penulis_cerita : Titien Wattimena
Penata_artistik : Rico Marpaung
Penata_suara : Satrio Budiono
Penata_musik : Aksan Sjuman; M. Ichsan Rachmaditra; Titi Sjuman
Penata_foto : Yadi Sugandi
Penyunting : Aline Jusria
Soundtrack : [ Tidak dicantumkan ]
Judul_lain : Sunday Morning in Victoria Park
Catatan : - Nominator untuk kategori Sutradara Terbaik (Lola Amaria) pada ajang Bali International Film Festival di Bali, tahun 2010. - Pemenang untuk kategori Sutradara Terbaik (Lola Amaria) pada ajang Jakarta International Film Festival di Jakarta, tahun 2010. - Nominator Piala Citra untuk kategori Sutradara Terbaik (Lola Amaria) pada ajang Festival Film Indonesia di Jakarta, tahun 2010. - Nominator Piala Citra untuk kategori Film Terbaik pada ajang Festival Film Indonesia di Jakarta, tahun 2010. - Nominator Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik (Titi Sjuman) pada ajang Festival Film Indonesia di Jakarta, tahun 2010. - Nominator Piala Citra untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Ella Hamid) pada ajang Festival Film Indonesia di Jakarta, tahun 2010. - Nominator Piala Citra untuk kategori Penulis Skenario Cerita Asli dan Adaptasi Terbaik (Titien Wattimena) pada ajang Festival Film Indonesia di Jakarta, tahun 2010. - Nominator Piala Citra untuk kategori Penata Sinematografi Terbaik (Yadi Sugandi) pada ajang Festival Film Indonesia di Jakarta, tahun 2010. - Pemenang Piala Citra untuk kategori Penyuntingan Terbaik (Aline Jusria) pada ajang Festival Film Indonesia di Jakarta, tahun 2010. - Pemenang untuk kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji (Ella Hamid) pada ajang Festival Film Bandung di Bandung, tahun 2011. - Nominator untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji (Titi Sjuman) pada ajang Festival Film Bandung di Bandung, tahun 2011. - Nominator untuk kategori Penulis Skenario Terpuji (Titien Wattimena) pada ajang Festival Film Bandung di Bandung, tahun 2011. - Nominator untuk kategori Penata Editing Terpuji (Aline Jusria) pada ajang Festival Film Bandung di Bandung, tahun 2011. - Nominator untuk kategori Penata Kamera Terpuji (Yadi Sugandi) pada ajang Festival Film Bandung di Bandung, tahun 2011. - Pemenang Piala Layar Emas untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik (Titi Sjuman) pada ajang Indonesian Movie Awards di Jakarta, tahun 2011. - Pemenang Piala Layar Emas untuk kategori Pendatang Baru Wanita Terbaik (Fitri Bagus) pada ajang Indonesian Movie Awards di Jakarta, tahun 2011.
Sumber : Http://www.indonesianfilmcenter.com/
Mayang, anak pertama dari pasangan Sukardi dan Lastri diberangkatkan ke Hong Kong sebagai TKW. Penuh dengan ketidak tahuan dan rasa takut ia belajar dan bekerja sekaligus bertahan hidup di keluarga dan negara yang sangat asing baginya. Mayang memiliki cita-cita yang tinggi dan sebenarnya enggan menjadi TKW karena pengalaman-pengalaman TKW yang pernah ia dengar. Tetapi orang tuanya memaksa pergi untuk mencari Sekar, adiknya yang telah menjadi TKW Hong Kong selama 2 tahun lebih tetapi menghilang tanpa kabar.

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Jl. Salemba Raya 28A Kotak Pos 3624
Jakarta 10002 - Indonesia

Jam Layanan

Senin - Jumat : 09.00 - 15.00 (WIB)

Kontak Kami

(021) 929 209 79
(021) 392 7919; (021) 319 084 79 (fax)
info@perpusnas.go.id

©2015 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia