Pencarian pada:
 
Detail Cantuman Filmografi
Judul Film : Love
Sutradara : Kabir Bhatia
Produser : Manoj Kumar Samtani
Pemeran_utama : Laudya Chintya Bella; Irwansyah
Pemeran_pembantu : Luna Maya; Wulan Guritno; Widyawati; Sophan Sophiaan; Fauzi Baadila; Surya Saputra; Acha Septriasa; Darius Sinathrya; Bella Saphira
Keterangan : [ Tidak dicantumkan ]
Deskripsi_fisik : Film berwarna; durasi 102 menit
Media : Film layar lebar
Subjek : Drama Percintaan
Bahasa : [ Tidak dicantumkan ]
Penulis_skenario : Wattimena, Titien
Penulis_cerita : Wattimena, Titien
Penata_artistik : Edi Michael Santoso
Penata_suara : [ Tidak dicantumkan ]
Penata_musik : Erwin Gutawa
Penata_foto : [ Tidak dicantumkan ]
Penyunting : Kabir Bhatia; Johan Bahar
Soundtrack : [ Tidak dicantumkan ]
Judul_lain : [ Tidak dicantumkan ]
Catatan : Film ini merupakan kumpulan film-film pendek, yang masing-masing berdiri sendiri dan tidak ada kaitannnya satu sama lain.
Sumber : Http://id.wikipedia.org/wiki/Love_(film_2008)
Kisah pertama tentang seorang gadis bernama Iin (Acha Septriasa) yang baru datang dari Sukabumi untuk mencari pacarnya di Jakarta. Setelah mengetahui bahwa pacarnya pindah alamat, ia kebingungan dan pingsan di depan sebuah toko percetakan. Rama (Fauzi Baadila) yang merasa kasihan berusaha membantu Iin mencari pacarnya dengan menempel selebaran orang hilang. Kisah kedua tentang Tere (Luna Maya), seorang penulis sukses yang bertemu dengan seorang penjaga toko buku bernama Awin (Darius Sinathrya). Kecocokkan mereka membuat Tere jatuh cinta. Tapi Awin yang merasa bahwa semuanya berjalan begitu cepat berusaha untuk menjauh walau sebenarnya ia juga mencintai Tere. Kisah ketiga menceritakan hubungan pernikahan yang mulai retak antara Gilang (Surya Saputra) dan Miranda (Wulan Guritno) karena Miranda ketahuan selingkuh. Mereka memiliki anak yang menderita autis. Pada akhirnya salah satu dari mereka harus mengambil keputusan berat demi kebahagiaan anaknya. Kisah keempat tentang seorang mahasiswa bernama Restu (Irwansyah) yang langsung jatuh cinta saat pertama kali melihat Dinda (Laudya C. Bella). Ternyata Dinda menyembunyikan sesuatu yang membuatnya ingin menjauh dari Restu. Kisah kelima menceritakan tentang Lestari (Widyawati), seorang pemilik sebuah restoran soto yang bertemu dengan seorang guru SD bernama Nugroho (Sophan Sophiaan). Setelah beberapa kali bertemu, akhirnya terungkap bahwa Nugroho menderita penyakit alzheimer. Keadaan tersebut membuat Lestari iba dan memutuskan untuk membantunya memulihkan ingatannya sedikit demi sedikit.

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Jl. Salemba Raya 28A Kotak Pos 3624
Jakarta 10002 - Indonesia

Jam Layanan

Senin - Jumat : 09.00 - 15.00 (WIB)

Kontak Kami

(021) 929 209 79
(021) 392 7919; (021) 319 084 79 (fax)
info@perpusnas.go.id

©2015 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia