Pencarian pada:
 
Detail Cantuman Filmografi
Judul Film : Ada kamu aku ada
Sutradara : Rizal Mantovani
Produser : Ody Mulya Hidayat
Pemeran_utama : Bunga Citra Lestari, Andhika Pratama, Rama Michael
Pemeran_pembantu : [ Tidak dicantumkan ]
Keterangan : [ Tidak dicantumkan ]
Deskripsi_fisik : [ Tidak dicantumkan ]
Media : [ Tidak dicantumkan ]
Subjek : Drama
Bahasa : [ Tidak dicantumkan ]
Penulis_skenario : [ Tidak dicantumkan ]
Penulis_cerita : [ Tidak dicantumkan ]
Penata_artistik : [ Tidak dicantumkan ]
Penata_suara : [ Tidak dicantumkan ]
Penata_musik : [ Tidak dicantumkan ]
Penata_foto : [ Tidak dicantumkan ]
Penyunting : [ Tidak dicantumkan ]
Soundtrack : [ Tidak dicantumkan ]
Judul_lain : [ Tidak dicantumkan ]
Catatan : [ Tidak dicantumkan ]
Sumber : KapanLagi.com

 Film ini menceritakan kisah cinta segitiga yang jamak terjadi di kehidupan nyata. Stella (Bunga Citra Lestari), 20 tahun, memilih ikut dengan kakaknya, Tasya, kuliah di Jakarta. Stella menjalin kasih dengan Damian (Rama Michael), 24 tahun, putra keluarga kaya Guntara. Sebagai pacar Damian, Stella adalah ‘'star’' di setiap pesta kalangan atas, walaupun ia sadar ia  sering dibohongi Damian. Damian pun selalu memberikan apa pun yang diinginkan Stella. Rasa tak peduli Stella juga timbul akibat rasa frustasi dengan kehidupan keluarganya yang berantakan. Ayahnya punya perempuan lain sementara ibunya selalu bersikap ‘semua baik-baik saja’.

Saat acara wisuda Tasya, Stella melihat Elang memberikan klinik gitar di kampus. Tiba-tiba Elang meminta Stella untuk tampil bersamanya. Stella yang tidak pernah bernyanyi karena Damian merasa suaranya memalukan, untuk pertama kalinya bersedia bernyanyi. Setelah itu, Elang menyampaikan perasaannya pada Stella. Stella tak kuasa menolak Elang yang membuatnya nyaman, namun ia juga tak berani memutuskan Damian. Elang menyetujui bahwa dia akan jadi orang ‘kedua’ selama dia bisa bersama Stella.

Ternyata menjadi orang kedua bukan hal yang mudah bagi Elang. Ia cemburu setiap kali melihat Stella bersama Damian. Saat Elang menyiapkan makan malam untuk merayakan ulang tahun Stella, Stella malah menghabiskan waktu di pesta Damian. Akhirnya Elang makan malam bersama Icha, sahabat Stella yang menyukai Elang, namun tidak tahu hubungan Stella dan Elang.

Damian yang mengetahui kedekatan Elang dan Stella merasa marah dan terhina. Damian pun melakukan apa saja untuk menjauhkan mereka. Saat Damian mempermalukan Elang di sebuah pesta perayaan apartemen baru tempat tinggal Stella yang dibeli olehnya. Stella tak dapat berbuat apa-apa. Elang yang marah meninggalkan pesta tersebut.

Ketika Stella mengejar Elang, dia pun meminta Stella untuk memilih dia atau Damian. Saat Stella tidak bisa memilih, bagi Elang itu adalah jawaban, bahwa Stella tidak ingin bersamanya.

Stella memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tidak pernah berani dilakukannya dalam hidup, mengikuti kata hatinya. Dia pun mengejar Elang. Sayang saat bertemu Elang meminta maaf dan mengatakan bahwa semua sudah terlambat.

 

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Jl. Salemba Raya 28A Kotak Pos 3624
Jakarta 10002 - Indonesia

Jam Layanan

Senin - Jumat : 09.00 - 15.00 (WIB)

Kontak Kami

(021) 929 209 79
(021) 392 7919; (021) 319 084 79 (fax)
info@perpusnas.go.id

©2015 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia