Pencarian pada:
 
Detail Cantuman Filmografi
Judul Film : Rintihan kuntilanak perawan
Sutradara : Yoyok Dumprink
Produser : KK Dheraj
Pemeran_utama : Tera Patrick (Alice), Angel Lelga (Lilly), Catherine Wilson (Tania), Andreano Philip (Mike).
Pemeran_pembantu : [ Tidak dicantumkan ]
Keterangan : Produksi K2k Production. Dirilis Oktober 2010.
Deskripsi_fisik : Film berwarna; durasi 90 menit
Media : Seluloid
Subjek : Horor
Bahasa : [ Tidak dicantumkan ]
Penulis_skenario : [ Tidak dicantumkan ]
Penulis_cerita : [ Tidak dicantumkan ]
Penata_artistik : [ Tidak dicantumkan ]
Penata_suara : [ Tidak dicantumkan ]
Penata_musik : [ Tidak dicantumkan ]
Penata_foto : [ Tidak dicantumkan ]
Penyunting : [ Tidak dicantumkan ]
Soundtrack : [ Tidak dicantumkan ]
Judul_lain : [ Tidak dicantumkan ]
Catatan : [ Tidak dicantumkan ]
Sumber : [ Tidak dicantumkan ]

Tera Patrick, jika Anda mencarinya di mesin pencari internet maka akan banyak muncul foto-foto seronok nan seksinya. Sebagai bintang film dan pemilik rumah produksi film 'panas', Tera memang tak segan menampilkan (maaf) payudara, selangkangan, juga bagian tubuh lainnya. Keberanian inilah yang diambil untuk melengkapi film RINTIHAN KUNTILANAK PERAWAN.

Dengan bumbu cerita yang 'kuno', tentang pesugihan film ini mengisahkan tumbal perawan yang diserahkan sebagai penebus kesuksesan band yang digawangi Mike (Andreano Philip). Mike merayu kekasihnya, Lilly (Angel Lelga) yang merupakan saudara dari Alice (Tera Patrick). Dari perkenalan tersebut, Alice terjebak dengan bujuk rayu Mike untuk menjadi tumbal pasugihan menaikkan pamor band yang diisi Mike tersebut.

Semenjak Mike cs mulai menuai hasil dari pasugihan yang dilakukannya, kesuksesan demi kesuksesan berhasil diraih. Sial bagi Alice, pasugihan tersebut ternyata mengusik ketenangan arwah penasaran. Semenjak itu pula Alice sering kesurupan makhluk halus. Saat kesurupan gairahnya pun ikut memuncak dan diikuti dengan nafsu menghabisi korbannya. Pembunuhan berantai pun terjadi. Satu demi satu korban pun berjatuhan.

Karena keseksiannya, Alice dapat dengan mudah mengajak lelaki untuk memuaskan birahinya saat kesurupan. Sehingga korban pun semakin banyak karena keseksian Alice ketika lingerie sudah membalut tubuh moleknya. Mungkin untuk menguatkan adegan, film ini menampilkan adegan ranjang dengan pamer payudara dan cumbuan diiringi suara ah-ih-uh-eh-oh disisipkan di sejumlah adegan.

Sebagai Adik, Lilly merasakan ada yang salah dengan kakaknya Alice. Lilly mengajak sahabatnya Tania (Catherine Wilson), mencari pertolongan untuk membebaskan pengaruh makhluk halus dalam raga Alice.

Film horor berdurasi 90 menit itu mulai tayang perdana 14 Oktober 2010. Kualitas film ini tidak jauh beda dari film-film produksi K2K lainnya. Fungsi hiburan mungkin mengena bagi remaja yang sekedar ingin mampir bioskop untuk having fun. Karena nilai horornya juga tidak tergarap baik, tertutup oleh adegan 'seksi'

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Jl. Salemba Raya 28A Kotak Pos 3624
Jakarta 10002 - Indonesia

Jam Layanan

Senin - Jumat : 09.00 - 15.00 (WIB)

Kontak Kami

(021) 929 209 79
(021) 392 7919; (021) 319 084 79 (fax)
info@perpusnas.go.id

©2015 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia