Pencarian pada:
 
Detail Cantuman artikel
Judul : Corona Belum Selesai, Film Kemarin Mundur Tanggal Tayang
Gambar : Film_corona1.jpg
Penulis : Ichsan Suhendra
Subjek : Perfilman Indonesia, Corona, COVID-19, Film Dokumentasi

Wabah virus corona yang belum pasti kapan akan berakhir, buat rumah produksi Mahakarya Pictures mengundurkan tanggal tayang Film Kemarin. Awalnya, film itu akan beredar di bioskop pada 23 April 2020. Mereka belum bisa memberikan tanggal kepastian tayang melihat suasana saat ini"Karena situasi COVID kita kor dinasi ke banyak pihak termasuk bioskop kita putuskan untuk mundurin tayangnya karena enggak memungkinkan. Tanggal baru kita belum rilis karena ada belasan film yg ke-pending karena virus corona," kara Dendi Reynando selaku produser saat live instagram, Selasa, 14 April 2020.

Sang sutradara, Upie Guava menyatakan film itu telah siap tayang. Sebelum diberlakukannya kerja dari rumah, beberapa orang telah melakukan review Film Kemarin dan setuju untuk segera ditayangkan. Kini, hal itu belum bisa terwujud dengan segera.

Satu-satunya personel Seventeen yang ada, Ifan juga tidak bisa berkata banyak. Ia paham betul saat ini tidak memungkinkan untuk memutar film. Hal terpenting baginya adalah, semua orang bisa kembali beraktifitas seperti biasa secepatnya dalam keadaan sehat.

"Kalau menurutku ini situasi yg tidak terhindari. Semua elemen merasakan dan ya menurutku kalau mau mengeluh, semua juga merasakan. Kalau aku sih gimana caranya sabar, stay save, stay alive. Itu aja yang penting," kata Ifan.

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Jl. Salemba Raya 28A Kotak Pos 3624
Jakarta 10002 - Indonesia

Jam Layanan

Senin - Jumat : 09.00 - 15.00 (WIB)

Kontak Kami

(021) 929 209 79
(021) 392 7919; (021) 319 084 79 (fax)
info@perpusnas.go.id

©2015 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia